Rabu, 30 September 2009

FIRE SALE

FIRE SALE



apakah itu FIRE SALE ??

FIRE SALE banyak memiliki arti salah satu nya adalah mengobral barang secara besar-besar an yang banyak dilakukan produsen-produsen yang ingin menghabiskan stok barang-barang lama mereka, ini dalam proses bisnis.

tetapi dalam tulisan ini saya ingin menuliskan arti FIRE SALE dalam hal IT (Information Technology) yaitu, sebuah penerobosan suatu sistem pertahanan suatu negar maupun suatu perusahaan yang dapat mengendalikan semua hal dari yang detil sampai yang besar, seperti dalam film DIE HARD 4.0 dan EAGLE EYES, FIRE SALE mempunyai arti mengendalikan suatu sistem yang dilakukan oleh suatu organisasi maupun perorangan dalam hal telekomunikasi,transportsi, ekonomi dan sarana umum.

FIRE SALE dilakukan melalui 3 tahap penting yang akan melumpuhkan sebuah sistem pertahanan maupun sistem transportasi dan sistem perekonomian agar sistem tersebut dapat dikendalikan oleh Cyber Terorrism,

adapun 3 tahap FIRE SALE yaitu;

1. Disrupting telecommunication and transportation (mengendalikan transporatsi dan telekomunikasi)

2. Stealing and destroying financial records (mengambil data account dan membuat perekonomian menjadi nol lagi)
3. Disabling all public utilities (mematikan semua sarana umum)
hal tersebut dapat mengakibatkan hal-hal yang mengerikan, kecelakaan hingga berjatuhan korban jiwa oleh karna suatu tindakan kejahatan yang dilakukan terorism international. FIRE SALE dapat membuat bumi kita back to zero.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar